Pancarkan Cantik Malam harimu dengan Citra Night Whitening

31 Oct 2012

Citra Night Whitening
Bercerita tentang produk Citra, saya harus flash back beberapa tahun silam disaat saya masih bau kencur yang berpenampilan rapi setiap hari. Saya ingat sekali tentang ibu saya yang selalu cerewet setiap hari menasehati saya tentang penampilan, saya sebenarnya sejak kecil dilatih untuk berpenampilan rapi dan selalu terlihat maskulin. Memang seorang ibu selalu mendambakan anaknya agar selalu terlihat bersih, cakep, rapi, etc. Ibu selalu berprinsip “Walaupun laki-laki kan tidak salahnya untuk merawat tubuh?”

Ibu memang cerewet, tapi terkadang saya berfikir lagi tentang hal yang disampaikan ibu, setelah jauh berfikir saya selalu kembali ke kesimpulan saya hingga sekarang, kalau “Ibu cerewet itu ada benarnya” seorang ibu memang selalu menginginkan anaknya terlihat perfect, begitu pula dengan ibu saya. Sesekali saya sering disuruh untuk merawat tubuh saya hingga sekarang. Tapi memang saya adalah anak yang cuek tentang fashion dan penampilan, jarang sekali saya mengindahkan kata-kata ibu sampai tak jarang setelah itu kami selalu beradu mulut. Saya pernah mengalami puncak kejengkelan dengan ibu gara-gara menyuruh saya memakai body lotion tebal sampai memenuhi bagian wajah saya.

Ibu sebenarnya bukan orang yang berlebihan soal penampilan, tetapi beliau merupakan orang yang sangat membenci kata Kotor, Bau dan Tidak Sehat. Selama saya kecil hingga sekarang saya tidak pernah melihat ibu berpenampilan mencolok untuk memakai eye-shadow, maskara, merias alis dll. Ibu saya orangnya cantik dan sederhana, beliau hanya memakai bedak, sedikit lipstick, dan Body Lotion untuk merias diri setiap hari, baik dirumah ataupun melakukan aktivitas kantor.

Dari dulu sampai sekarang pun ibu selalu memakai dan menyarankan saya untuk memilih, memakai maupun memakan sesuatu yang terbuat dari bahan alami tanpa pengawet. Karena bahan yang sudah tidak alami akan merusak tubuh perlahan yang tanpa kita sadari akan membuat tubuh kita rusak dari dalam yang mengakibatkan penyakit apabila kita sering mengkonsumsi yang bukan bahan alami lagi.

Ibu sampai sekarang pun masih selalu menyuruh saya menggunakan Citra Body Lotion setiap hari. Saya juga masih ingat kemasan citra body lotion yang dulunya sangat sederhana dan belum semenarik sekarang. Saya suka produk citra, karena tidak hanya berevolusi hanya pada kemasannya saja seperti kebanyakan produk kecantikan lainnya. Melainkan citra juga berinovasi dari waktu kewaktu untuk berinovasi mengembangkan produknya dari yang sederhana dan sedikit jenisnya menjadi beragam dan memenuhi kebutuhan wanita cantik asia. Dalam perkembangannya, Citra telah meluncurkan berbagai produk diantaranya hand & body lotion, Body Wash, Body Scrub, Cleanser dan Face Moisturizer.

Baru-baru ini citra launching Citra Night Whitening, yang mengambil Naysila Mirdad, Donita dan Giselle sebagai bintang dalam acara tersebut. Citra Night Whitening adalah hand & body lotion yang dikeluarkan untuk perawatan kulit anda agar tetap selalu cantik sepanjang hari. Berhubungan ada kontes blog yang di adakan citra, saya sebagai generasi muda mau ikut berpartisipasi didalamnya.

Mengapa Citra Night Whitening?
A. Kesehatan Kulit

Aktivitas siang hari yang panas, penuh dengan keringat serta debu tentu membuat kulit kita menjadi kering dan tidak sehat. Dengan berakhirnya hari, tidak mungkin kita setiap hari melakukan perawatan tubuh di salon atau di tempat lain, pastinya hanya akhir pekan saja yang harus kita luangkan untuk merawat tubuh kita.

Dengan adanya Citra Night Whitening ini, setiap malam kita dapat memanjakan kulit yang kita ajak berpanas-panasan dan penuh dengan kepulan asap kendaraan bermotor saat siang hari. Body lotion ini sangat berguna untuk mengatasi kulit kusam dan mengangkat sel-sel kulit mati pada malam hari sekalipun, Dengan begitu kulit akan senantiasa sehat dan tetap memancarkan cantiknya.

B. Relaksasi Tubuh

Setelah seharian bekerja maupun menuntut ilmu, tentu kita akan merasa sangat lelah dan rasanya selalu ingin lekas tidur, tetapi malangnya esok hari rasa capek itu tidak langsung hilang tetapi masih saja badan terasa pegal-pegal. Kalau hanya pegal-pegal saya rasa tidak masalah, tetapi kalau mata rasanya masih selalu berat dan ingin tidur lagi itu baru masalah besar, tentu kita tidak dapat berkonsentrasi dengan pekerjaan kita.

Dengan Citra Night Whitening rasa khawatir akan mudah lelah bisa dihilangkan, citra menggunakan wewangian/ campuran parfum dari bahan alami yang baunya pas dan membuat nyaman. Dengan cara sedikit pemijatan pada kulit sebelum tidur dan wangi relaksasi dari Citra Night Whitening akan membuat tidur anda menjadi nyaman, bangun dengan keadaan fresh dan siap untuk menyambut hari dengan pesona cantikmu

C. Terbuat dari Bahan Alami

Mungkin banyak para konsumen yang langsung paranoid dan menghakimi bahwa citra tidak menggunakan bahan alami, menurut saya sih paranoid boleh asal tidak berlebihan. Dengan paranoid kita akan lebih selektif untuk memilih yang terbaik untuk diri kita dan dapat terhindar dari masalah yang buntutnya adalah penyakit dan ketidakpuasan konsumen. Tapi dengan paranoid yang berlebihan akan membuat orang itu tidak maju dan tidak ingin mencoba hal baru.

Citra Night Whitening adalah hal baru yang tidak usah terlalu menjadi gejala paranoid bagi para konsumen karena dari dulu citra mengutamakan bahan alami dalam pembuatan produknya. Dalam produk baru Citre Night Whitening ini tentu ada bahan yang baru dan beda lagi yaitu Minyak Biji Anggur dan Buah Mulberry. Kedua bahan ini mempunyai kelebihan tersendiri dalam merawat kulit cantikmu.

1. Minyak Biji Anggur
Dari saya kecil, nenek saya percaya bahwa ramuan biji anggur itu dapat membuat kulit selalu segar dan lembab karena memang dulu saya pernah mencoba iseng untuk mengoleskan ramuan itu di tangan saya. Alhasil kulit saya yang awalnya kusam jadi mengkilap seperti sehabis mandi.

Saya juga pernah mencari tentang kepercayaan nenek itu di internet, seingat saya minyak biji anggur itu kaya akan antioksidan dan sebagai penguat kolagen yang berfungsi memperbaiki dan menjaga jaringan sel kulit kita agar tidak mudah rusak dan kering. Oleh karena itu Citra Night Whitening sangat bagus dipakai pada malam hari, karena pada saat kita tidur tidak semua tubuh kita berhenti bekerja, sel kulit pun tetap selalu ber-regenerasi menggantikan sel-sel kulit yang mati. Sekarang dengan tidur pun kulit kita akan selalu terjaga kesegarannya.

2. Buah Mulberry
Saya mendengar kata Mulberry ingat nama buah Murbei ( bahasa jawa ) yaitu pohon buah yang daunnya dimanfaatkan sebagai makanan ulat sutera. Saya juga mencari tantang buah Mulberry di internet yang juga menafsirkan hal yang sama dengan yang saya pikirkan. Saya memang orang yang aneh dan suka bereksperimen walaupun saya bukan pelajar sains. Saya pernah mencoba meremas buah Mulberry dan saya oleskan pada kulit saya, setelah beberapa menit warna kulit saya berbeda, kulitn yang saya oleskan ekstrak buah Mulberry terlihat lebih cerah dan bersinar walaupun saya pemilik jenis kulit warna coklat.

Buah Mulberry dapat menghambat enzim tyrosinase yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah setiap hari. Dengan pemakaian Citra Night Whitening pada perawatan kulit tubuh malam hari, akan memudahkan penyerapan ekstrak buah Mulberry ini, karena pada malam hari pori-pori kulit terbuka melebar dan pada saat malam hari kita jarang melakukan kegiatan yang membuat penyerapan menjadi lebih sempurna.

D. Praktis

Semakin maju perkembangan zaman, dunia fashion dan perawatan juga harus berkembang. Dengan waktu sibuk dan padat , seseorang akan malas dan tidak punya waktu untuk merawat tubuhnya. Tidaklah praktis kalau sekarang masih banyak orang yang meramu masker sendiri dari campuran alpukad, mentimun, buah kiwi dll. Semua itu terlalu lama bagi para wanita karir yang harus cepat istirahat untuk mengejar deadline esok hari.

Dengan adanya Citra Nigh Whitening, cukup minimal 5 menit saja kita dapat melindungi dan merawat kulit tubuh malam hari agar kita mendapatkan kulit yang tetap segar esok harinya dan semangat menebarkan pesona cantik wanita asia. Praktis bukan?

E. Ekonomis

Dari dulu saya mengenal citra body lotion, dari yang paling jadul sampai kemasan yang elegan seperti sekarang, citra adalah produk yang menyesuaikan harga produknya dengan kondisi keuangan masyarakat. Jadi dalam produknya, citra tidak pernah membandingkan strata konsumennya. Dari tingkat menengah keatas, tingkat menengah, sampai tingkat menengah kebawah pun dapat merasakan manfaat dari produk citra.

Citra Night Whitening tersedia dalam beberapa ukuran sesuai dengan kondisi perekonomian masyarakat. Mau beli yang kecil maubun besar itu tidak menjadi masalah, yang terpenting semua dapat merasakan manfaatnya. Harga Citra Night Whitening 60ml (IDR 5.700), 120ml (IDR 10.200), 250ml (IDR 17.900), 400ml (IDR 26.700). Dengan nilai yang ekonomis serta perbandingan khasiat yang kita peroleh, dapat disimpulkan bahwa cantik tidak selamanya harus mahal kan?

Paparan diatas adalah alasan mengapa harus memilih Citra Night Whitening sebagai body lotion kita. Mungkin banyak yang masih ragu, ini benar apa tidak atau ini hanya karangan fiktif belaka seperti sinetron-sinetron di TV atau mungkin banyak yang masih meragukan produk citra yang harganya ekonomis tapi manfaat yang diberikan banyak sekali?

Berikut ini saya paparkan
Kenapa harus Produk Citra?

Banyak sekali 1001 alasan mengapa harus memilih produk keluaran citra diantaranya sebagai berikut :

1. Terpercaya
Produksi citra tidak usah diragukan lagi keberadaanya. Citra berdiri sebagai salah satu produsen kecantikan di Indonesia sudah sejak tahun 1984. Berarti 2012-1984 = 28, produk citra sudah mendampingi dan memanjakan kulit wanita Indonesia selama 28 tahun. Semakin lama di dunia kecantikan ibarat sering meminum air garam, yaitu banyak sekali pengalamannya untuk maju membuat produknya lebih baik lagi, bukan hanya mempertahankan produk lama. Jadi apa masih belum percaya?

2. Terbuat dari bahan alami

Tentang bahan alami sudah saya jabarkan pada mengapa harus memilih Citra Night Whitening diatas. Selain itu dari tahun 1984 Citra memang terbuat dari bahan alami seperti Mangir dan ekstrak Bengkoang sampai sekarang bahan itu mengalami banyak perubahan dari bahan pembuatnya seperti pada Citra Night Whitening yaitu Minyak Biji Anggur dan Buah Mulberry yang juga memiliki banyak manfaat untuk membuat wanita Indonesia lebih cantik dan memancarkan pesona anggunnya. Apa masih bilang tidak alami? Hehe

3. Berinovasi dan Berevolusi

Citra dalam perkembangannya mengalami banyak sekali perubahan. Beda dengan produk kecantikman lain yang hanya berubah dari segi penampilan tanpa adanya variasi produk yang dikeluarkan. Citra dalam perkembangannya berevousi mengenai kemasan yang dikemas sedemikian rupa dengan tampilan yang elegan yang bisa dilihat dari covernya saja kita bisa menilai bahwa produk itu cantik dan tentu untuk orang yang ingin lebih cantik dong. Citra juga berinovasi mengembangkan produknya dari hanya hand & body lotion menjadi beragam seperti Body Wash, Body Scrub, Cleanser dan Face Moisturizer. Semua itu diusahakan citra untuk dapat merawat kulit dari saat mandi, membasuh muka, sampai kegiatan diluar lapangan. Semua itu citra berikan untuk wanita cantik Indonesia.

4. Totalitas

Citra tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan kecantikan kepada para konsumennya, citra menyediakan Rumah Cantik Citra dimana para konsumen dapat berkonsultasi mengenai kecantikan, kesehatan kulit maupun memanjakan tubuh dengan massage untuk merelaksasikan tubuh dari penatnya kegiatan sehari-hari. Rumah Cantik Citra sekarang berdiri di 3 kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Tempat itu di desain khusus agar para konsumen yang berkunjung merasa nyaman dengan fresh dan rileks. Perawatan di Rumah Cantik Citra juga cukup terjangkau, hanya beli produk citra dan membayar yang ongkosnya sesuai dengan kantong anda. Dengan bermodalkan tidak lebih dari ratusan ribu anda dapat merasakan manfaatnya dan rasakan kenikmatan perawatannya. Anda juga dapat menghubungi layanan konsumen ( bebas biaya pulsa ) yang biasanya telah tertera di belakan produk untuk konsultasi, memberi kritik dan saran kepada pihak citra agar lebih baik kedepannya.

5. Cari dan Buktikan Sendiri Dong!!

Karena saya adalah orang yang baik, maka saya sarankan untuk mencari 997 alasan lainnya lagi menurut versi anda. Mengapa harus Memilih produk Citra? Dan buktikan sendiri khasiatnya, semua kegiatan itu harus direalisasikan bukan hanya kalian membaca tulisan saja, tanpa membuktikannya. Kalau hanya dipikirkan saja, kapan membuktikannya?. Ambil motor, tancap gas, maen ke supermarket buat cari angin, beli deh Citra Night Whitening.

Itulah 1001 alasan mengapa harus memilih Produk keluaran Citra. Saya juga telah menjelaskan mengapa juga harus memilih Citra Night Whitening. Maka sekarang giliran anda membuktikan khasiat Produk Citra body lotion yang Citra Night Whitening menurut versi anda sendiri dan menangkan Gadget keren dengan menulis kontes di blog mengenai launching Citra Night Whitening ini.

Saya juga memiliki pertanyaan kepada pihak Produsen Citra yaitu :

1. Citra for Men
Mungkinkah citra mengeluarkan produk khusus untuk laki-laki?. Karena yang membutuhkan perawatan kulit bukan hanya perempuan cantik saja tetapi Laki-laki juga membutuhkan perawatan kulit agar tidak terlihat kusam dan agar senantiasa sehat.Terimakasih :)

Mari Pancarkan Cantik Malam Harimu dengan Citra Night Whitening


TAGS perawatan kulit tubuh malam hari Citra Night Whitening mulberry minyak biji anggur body lotion bahan alami Rumah Cantik Citra


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post