Streaming Online Listenokie #1

21 Aug 2013

3b43ddf7fe4c5e0432b8ab23bde6ecde_hari-ke-5

Selamat malam, jumpa lagi dengan okie di Posting streaming online Listenokie #1, The Posting of the young people. Malam yang sedikit dingin ya sahabat dengan suhu berkisar 100 derajat celcius agar kuman yang ada dalam air bisa mati dan tidak menimbulkan penyakit (Plakk). Dimalam ini mari kita mulai postingan dengan berdoa agar penulis panjang umur dan sehat selalu serta dapat terus menghibur para listeners yang terus update dan blogwalking di blog tercinta terkasih dan tergado-gado ini. Saya berterimakasih atas partisipasi dan apresiasi anda dalam mengikuti karir saya yang sedang meroket tajam, biasah artist Te O Pe Be Ge Te (Lemparbata)

Dear kamu para Jomblo, kapan sih kamu mau move on dari predikat jomblo? Saya sudah pusing kalian selalu menghantui timeline jejaring social saya dengan curhatan malam minggu yang lagi sendiri bin lonely. Kalau memilih jomblo ya cari kegiatan positif dong mblo! Baca-baca postingan update saya setiap hari di Listenokie nanti pasti tambah kece dan cepat bertemu jodohmu deh! (uhuk). Kalau kalian memilih jadi jomblo ya jangan iri dengan mereka yang sudah punya pacar ataupun pendamping hidup! Jomblo itu pilihan, bukan karena wajah kamu pas-pasan! Kalau semua jomblo memilih wajah cakep, yang wajah sepertimu mau berlabuh dimana? (uhuk) Pasti ada lah bagian buat kamu, Tuhan baik kok! Keep smile mblo!.

Buat kamu yang lagi pacaran nih khususnya, pacaran itu dosa!. Eh jangan nyolot dulu dong, meskipun sekarang saya jomblo saya berpikir pacaran itu ide yang buruk, kalau besok mungkin hal yang baik deh! (ehh??) Yang terpenting pacaran yang baik itu pacaran yang sportif dan saling mendukung satu sama lain. Saling menyemangati meraih prestasi dan ada disaat saling membutuhkan motivasi itu baru cara pacaran yang cakep!. Bukan malah menghabiskan dunia kamu dengan bermesra-mesraan dengan uang orang tua kamu. Kamu kamu sudah memiliki pacar juga tidak masalah bagi saya, asal jangan bully jomblo seperti saya sih kamu udah saya anggap cakep deh! (modusjomblo). Tetap berjalan dijalan Tuhan kalian aja, simple kan?.

Yang merasa LDR baca ini, saya sangat salut sekali dengan rasa percaya kalian yang memutuskan untuk pacaran jarak jauh. Ini benar-benar cara yang keren untuk menguji kadar kesetiaan seseorang. Walaupun kalian tidak tahu pasangan kalian disana setia atau tidak, semoga Tuhan memberi kamu kesabaran dan semoga dia yang tidak setia dipukul pantatnya oleh Tuhan! (uhuk). Hubungan kalian sangat rentan dengan kata-kata selingkuh tapi ingat tidak semuanya tukang selingkuh kok, coba deh berpikir apa yang membuat pasangan kamu selingkuh. Terlalu cemburu dan terlalu perhatian adalah hal yang membosankan, terlalu lama membesar-besarkan masalah itu justru lebih buruk. Sebaiknya kalian putus dulu aja deh, biar kalian belajar lagi arti sebuah kedewasaan sikap dan pola pikir, kalau jodoh pasti bertemu and kalau tidak jodoh setidaknya bisa tambah keluarga. LDR is the best way menurut saya, kalau menurut kamu guys?

So sahabat Listeners yang sangat saya cintai, apapun keputusan kita untuk menjalin suatu hubungan dengan orang lain adalah pilihan kita untuk mengambil konsekuensi. Simplenya kalau pacaran bisa putus, kalau putus bisa CLBK ( baca : Cinta lama Belum Kelar ), kalau LDR bisa ketemu di pelaminan (uhuk). Semua tergantung pilihan kamu deh! Yang pasti jomblo adalah pilihan terbaik yang saya pilih sekarang ini, kalau besok dapat pacar yang cakep, atletis, pengertian, perhatian, peduli, dan bisa jadi pendamping saya yang perfect ya diterima aja dong! Tapi di dunia ini yang perfect hanya Tuhan guys. Kalau berburu yang perfect nanti keburu di ambil orang loh!.

Oke guys jumpa lagi di lain kesempatan bersama saya okie di acara Posting streaming online Listenokie. Terus update postingan saya disini agar kalian dapat bertemu jodoh cakep (maksalagi). Love you my Lord, my Parents, my beloved Listeners. See you next time.


TAGS #30HariNonStopNgeblog Listenokie Coretan Listenokie Streaming Online


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post