#LIVECHATkustik buat Nidji Holic

26 Feb 2014

Sadarkan aku Tuhan…
Dia bukan milikku…
Biarkan waktu… waktu…
Hapus aku…

Plis siapa yang tidak tahu lirik lagu dari band terkece dan ceria tersebut? Tidak tahu? Payah, lagu ini pernah jadi lagu saya banget ketika galau badai *uhuk
dan kenapa juga saya jadi curhat ke kalian?

Salam Nidji Holic dari kediri, Yay!! \m/ :D \m/

Buat kalian yang merasa Nidji Holic yang keren dan selalu berdoa agar tidak jomblo lagi *skip skip* wajib nonton livestreaming ini nih besok Jumat, tanggal 28 Februari 2014 dari pukul 19.00 WIB Selesai di blog listenokie ini.

Sebelum itu kita flashback dulu ya, Nidji atau The Nidji adalah grup musik dengan komposisi enam orang asal Jakarta, terdiri atas Giring (vokal), Rama dan Ariel (guitar), Adri (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard). Nama Nidji merupakan penyempurnaan dari kata NIJI yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi. Nidji dapat diartikan sebagai ikatan warna dan konsep lagu yang merefleksikan warna musik mereka yang beragam. Konsep musik Nidji yang ditawarkan modern rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif dan pop. Sebagai debutnya Nidji pernah merilis album Breakthru. Masih bilang kagak ngerti? Plis -_-

Program musik online garapan detikForum, myTRANS dan detikHOT ini selain mendatangkan Nidji juga akan ada penampilan band pendatang baru FRIDAY.
Yang lebih sip lagi, kalian tidak hanya bisa mantengin NIDJI akustikan tapi lewat program ini aja, kalian bisa berinteraksi memberikan pertanyaan atau tantangan untuk NIDJI yang bisa kalian sampaikan di official thread #LIVECHATkustik bareng NIDJI di detikForum. Jadi kenapa bengong? Kirim sekarang juga, siapa tahu tantangan dan pertanyaan kalian akan dijawab dan diladeni langsung oleh mereka guys! Kurang keren gimana lagi coba?

Udah, simplenya tonton livestreaming #LIVECHATkustik disini daripada nyesel lho ;)


TAGS Listenokie livestreaming Coretan Listenokie #LIVECHATkustik


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post