• 23

    Apr

    Hanya Tersenyum

    Saat seseorang protes terhadap saya saat saya kasih masukan : “Kamu emang pernah ngelakuin itu? emang beneran bisa?” Terkadang saya memang memberi masukan terhadap orang lain asal bicara saja, seolah semuanya jadi gampang. Mau protes? protes diri kamu sendiri kenapa saat orang lain berusaha membuatmu kokoh tapi kamu menghakiminya. Sudah syukur masih ada yang peduli dan mendengar keluh kesahmu. Memberi masukan memangnya saya harus menjadi kalian dulu yang dalam suatu posisi tertentu bermain drama gila dengan tangisan-tangisan yang menyedihkan itu? oh my -_- Saya bukan tipe orang yang terlalu lama terpuruk dan saya punya kemampuan memperbaiki mood dengan cepat. Bagaimana caranya? sepertinya hanya beberapa orang saja yang bisa seperti itu. Simpelnya hanya dengan senyum. Terlepa
  • 29

    Jan

    Kaos Pertama dari NgeBLOG

    Eng ing eng… Hello guys! Gimana, sudah kelihatan sarang laba-labanya apa belum blog listenokie ini? Udah lama tidak update nih bulan januari 2014 ini. Ini sih okie sengaja nungguin kaos dan sertifikat dari detikcom yang saya dapatkan saat berpartisipasi menyiarkan live streaming HUT Transmedia yang ke-12 Desember tahun 2013 kemarin. Walaupun tidak dapat hadiah utama, dapat sertifikat dan kaos saya sudah terimakasih. Dapat kaos dari blogdetik adalah cita-cita saya daridulu, berhubung sudah banyak mengikuti kontes dan selalu gagal, akhirnya saya mlempem seperti krupuk yang di angin-anginkan ditengah badai salju *plak. Sampai maniaknya saya pengen kaos dari blogdetik, saya ajukan ide kepada teman saya untuk membuat kaos blogdetik dengan dilukis, tapi versi punya DESA (Detik Smansa). Kal

Author

Follow Me

Search

Recent Post